18 Januari 2013

Ranking 1, Maduk, dan Ragam Pesona, Lomba di Hari ketiga

Qurrotul Aini, XA SMA 3 Annuqayah

Guluk-Guluk—Di hari ketiga Gembar Lomba Maulid Nabi di SMA 3 Annuqayah dibuka dengan penampilan yel-yel oleh delegasi kelas XI IPS 2 dan XII IPS 1. Semangat dari para peserta dan suporter terus bergejolak. Mereka semua terus menyemangati para peserta, tidak mau kalah dengan suporter yang lain.

Di acara lomba Ranking 1, para peserta diajak untuk melatih ketangkasan otak dan menguji seberapa besar pengetahuan yang diketahui. Tapi di babak pertama sudah ada peserta yang menjawab dengan salah dan harus keluar dari arena lomba. Di babak-babak selanjutnya, yang berhasil untuk bertahan hanya tinggal 5 peserta.

Dan akhirnya yang berhasil meraih juara pertama Rohmatin, delegasi dari kelas XII IPA. Juara kedua Anisah delegasi dari XII IPA, dan yang terakhir yaitu Mamluatul hasanah dari kelas XI IPA.

Lomba MCS (Maduk Creative Student) dibuka dengan presentasi peserta dari XII IPA yang mengusung temaEasy Green Living” yaitu terinspirasi dari sebuah buku yang berjudul Easy Green Living karangan Valerina Daniel mantan runner up Putri Indonesia 2005 yang membahas tentang cara mudah melindungi bumi, yaitu mulai dari mengubah kebiasaan yang kita lakukan setiap hari.

Masuk pada lomba yang terakhir, yaitu ragam pesona, yang diadakan di hari ketiga ini, siswa tetap bersemangat. Lomba ini mengundang tawa dan juga greget dari para penonton. Lomba ini sangat menghibur di siang hari yang panas tapi mendung.

Tidak ada komentar: