13 Februari 2012

Lomba-Lomba yang Mengasah Otak dan Menghibur

Masluhatun, XI IPS 1 SMA 3 Annuqayah

Guluk-Guluk—Hari kedua gebyar memperingati maulid Nabi Muhammad saw. SMA 3 Annuqayah berlangsung pada hari Ahad (12/02) dengan tempat yang sama seperti sebelumnya (di depan laboratorium IPA). Lomba-lomba yang dilombakan adalah pidato bahasa Arab, rangking 1, dan rias tampa cermin.

Juri pada lomba pidato bahasa Arab adalah Izzul Muttaqin dan Amirul Khotib. Sayangnya Amirul Khotib tidak bisa hadir karena beliau masih ada di rumahnya sedangkan lomba akan segera dimulai setelah tertunda beberapa saat. Sedangkan kedua lomba lainnya jurinya adalah panitia sendiri.

Untuk mengisi waktu sebelum lomba pidato bahasa Arab dimulai, beberapa kelas menampilkan yel-yel untuk mendukung dan memberi semangat kelasnya.

Bila pada lomba yang pertama bersifat formal. Maka kedua lomba lainnya bersifat lebih menghibur, tapi keduanya mengandalkan kemampuan otak dan ketelatenan dalam merias.

Lomba pada hari kedua ini bersamaan dengan acara selamatan ruang laboratorium komputer yang baru selesai dibangun yang dihadiri oleh kepala SMA 3 Annuqayah, guru SMA, dan para pekerja bangunan. Acara selamatan ini dilaksanakan di dalam ruang lab baru yang sudah selesai dibangun.

Lomba selesai sekitar jam 13.00 WIB. Tapi untuk lomba rias tampa cermin penentuan juara 1, 2 dan 3 ditunda pada keesokan harinya, karena waktu yang tidak mendukung untuk dilanjutkannya lomba ini.

Tidak ada komentar: