30 Maret 2011

Trainer British Council Kunjungi SMA 3 Annuqayah


Pada hari Sabtu, 26 Maret kemarin, komunitas peduli lingkungan SMA 3 Annuqayah dikunjungi oleh Gracia Paramitha, trainer lingkungan British Council Indonesia. Dalam kunjungannya ini, Gracia berdiskusi dengan murid dan guru SMA 3 Annuqayah tentang kegiatan lingkungan di sekolah serta menyampaikan pemaparan tentang isu lingkungan hidup secara umum.

Gracia tiba di SMA 3 Annuqayah pada pukul 10.00 WIB. Setelah diskusi dan pemaparan, Gracia melihat bengkel kerja komunitas peduli lingkungan SMA 3 Annuqayah, baik itu tempat murid-murid membuat kerajinan dari sampah plastik maupun juga tempat percobaan pembuatan pupuk organik.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Gracia, yang pernah dinobatkan sebagai Putri Lingkungan Hidup oleh Kementrian Lingkungan Hidup RI dan menjadi delegasi Indonesia untuk United Nations Framework Convention on Climate Change di Copenhagen, Denmark tahun 2009, mengakhiri kunjungannya dan bertolak ke Surabaya.





1 komentar:

Siti Nujaimatur mengatakan...

Bagus!!!:)Saya turut bangga dan senang. Ayo terus semangat dan tingkatkan PSG, agar banyak orang yang tertarik dan ingin berkunjung ke SMA 3. Siiip!