09 Juli 2008

Haflah Akhir Dirosah Madaris 3 Annuqayah


Di akhir tahun pelajaran 2008/2009 ini, Madaris 3 Annuqayah mengadakan Haflah Akhir Dirosah. Pelaksanaannya tepat pada hari Selasa, 8 Juli 2008. Acara ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan lain yang sebelumnya diadakan, yakni aneka macam lomba yang dilaksanakan mulai dari 2-6 Juli 2008. Selain itu, ada juga kegiatan Pameran Karya Siswi Madaris 3, yang menampilkan karya-karya kerajinan siswi Madaris 3.
Acara Haflah Akhir Dirosah tahun ini dilaksanakan dengan agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain undangan wali siswi Madaris 3, ada acara khusus pelepasan bagi siswi kelas akhir SMA 3 Annuqayah. Ada juga penampilan dari Paduan Suara Madaris 3 Annuqayah yang menyanyikan Mars dan Himne Madaris 3.
Dalam acara ini, Direktur Madaris 3 Annuqayah, K. M. Faizi, M.Hum, menyampaikan beberapa pesan penting kepada siswi Madaris 3 agar setelah lulus nanti dapat tetap menjaga perilaku dan moral yang terpuji dan agar tetap menjaga nama baik Annuqayah. Sementara itu, mewakili pimpinan unit pendidikan yang lain, H. Moh. Ya’kub, S.E. juga menyampaikan sambutan, dan juga membacakan catatan prestasi yang diraih keluarga besar Madaris 3 Annuqayah, seperti partisipasi 2 orang siswi SMA 3 Annuqayah sebagai anggota tim Olimpiade Sains Kabupaten Sumenep, yakni Restu Putri Wulandari untuk bidang ekonomi dan Anik Rozanah untuk bidang Biologi, prestasi lomba tingkat Sumenep yang dimenangkan oleh siswi MTs 3 dan SMA 3, kegiatan-kegiatan di Madaris 3 Annuqayah seperti Ramadan fil Madaris, Orientasi Pengabdian Terapan Intelektual Madaris 3 (Optima), dan sebagainya.
Acara ini ditutup dengan pengumuman ranking kelas dan juara-juara lomba, dan berakhir pada sekitar bakda duhur awal.

Tidak ada komentar: