26 November 2008

Nonton Bareng di Perpus Madaris 3 Annuqayah

Khazinah (XII IPS)

Setelah satu minggu para siswa Madaris 3 Annuqayah terbenam dalam kesibukan dunia belajar, yang pasti mereka itu merasa jenuh juga. Perpustakan Madaris 3 Annuqayah mengadakan acara nonton bareng setiap hari jumat pagi (setiap dua pekan). Biasanya, setiap Jum’at pagi, para pengurus perpustakaan berkumpul mengadakan kerja bakti membersihkan Perpustakanan dan menata buku, yang dimulai pada jam 07.30 WIB.
Terkait acara nonton bareng, pengurus perpustakan satu hari sebelumnya memberikan pengumuman tentang film yang akan diputar lewat papan pengumuman yang ditempelkan di jendela kaca perpustakaan, dan mencatumkan harga tiket masuk, yakni Rp 1.000,-. Perpustakaan menyediakan sebanyak 40 buah tiket, dan pemutaran film akan dimulai pada pukul 08.30 WIB.
Seperti pada minggu lalu, perpustakaan mengadakan nonton bareng film Nagabonar 1 dan Nagabonar 2. Film ini dipilih karena dipandang cukup bagus dan memiliki keterkaitan dengan semangat Hari Pahlawan di bulan November ini. Setelah acara nonton selesai, para penonton dimintai pendapat dan komentarnya tentang film yang ditonton. Biasanya sesi ini difasilitasi oleh Nurul Qamariyah selaku koordinator kegiatan. Namun, karena berhalangan hadir, akhirnya digantikan oleh Mamluatul Barirah yang menjabat sebagai sekretaris di Perpustakaan Madaris 3. Para peserta mengapresiasi hal yang menarik, kekurangan, dan kelebihan film tersebut.

Tidak ada komentar: